I actually don't think something like perfection exists,
that is i think why we are born able to absorb things,..
and by comparing ourselves with something else, we can finally head in a good direction.

Kamis, 24 November 2011

Darul Hijrah Futsal Competition 2011 pada pra HARLAH Pondok Pesantren Darul Hijrah Putra yang ke-25

Alhamdulillah wasysyukru lillah, karena dengan segala karunia dan ni'matnya lah sehingga kami bisa mengadakan kegiatan kompetisi futsal yang diadakan di pondok Darul Hijrah Putra dalam rangkaian kegiatan acara hari lahirnya pondok pesantren Darul Hijrah yang ke-25 ini. Adapun jumlah sekolah yang mengikuti kegiatan kali ini ada 11 sekolah, diantaranya, SMP 9 banjarbaru, SMP 1 Banjarbaru, MTsN Karang intan, SMP Qardhan hasana, dan tentu saja ada perwakilan dari tuan rumah yaitu Darul Hijrah.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 7 hari ini ternyata membuat para santri sangat antusias untuk menyaksikan jalannya pertandingan, buktinya setiap kali ada pertandingan, di samping-samping lapangan futsal yang terletak di depan rumah Ust.Zarkasyi Hasbi LC tersebut selalu penuh dengan santri yang berniat untuk menonton pertandingan.


Dalam kegiatan ini, SMP 9 berhasil menjadi juara pertama, disusul dengan MTsN karang intan yang menjadi juara kedua, dan tim tuan rumah Darul Hijrah menempati juara ketiga, dan untuk top scorernya adalah pemain dari tim Darul Hijrah atas nama Setyo hadi saiman santri kelas 3 SMP atas torehan 8 golnya sepanjang kompetisi.
Walaupun tim kami tidak berhasil mendapat juara pertama, tetapi kami bangga karena dalam penyelenggaraan kompetisi antar SMP/MTs pertama di Kabupaten Banjar kali ini berjalan dengan sukses tanpa ada halangan, walaupun ada sedikit insiden yang terjadi pada saat final, tapi hal itu tidak menghilangkan rasa sportivitas bertanding para pemain.
Juara 1 dari tim SMP 9 Banjarbaru

Juara ke-2 dari tim MTsN Karang Intan

Juara ke-3 dari tim Darul Hijrah putra

Top Scorer turnamen
Semoga untuk kedepannya, penyelenggaraan ini akan menjadi agenda tiap tahun pondok, dan menjadi agenda yang selalu sukses aamiin tsumma aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar