I actually don't think something like perfection exists,
that is i think why we are born able to absorb things,..
and by comparing ourselves with something else, we can finally head in a good direction.

Selasa, 18 September 2012

Kasih Orang Tua




Ingat dan kenanglah kedua orang tua kita, janganlah kau kecewakan mereka dengan sikap dan kelakuanmu yang menyakitkan mereka, karena biasanya disaat orang tua kita masih hidup, harus diakui kita tidak mudah untuk menghargai kasih sayang dan perhatian mereka kepada kita yang sering kita artikan sebagai batasan dan aturan, padahal mereka hanya menginginkan kebaikan untuk diri karya mereka yang sekarang sudah tumbuh dewasa dan menjadi "sok dewasa" bahkan jarang mau mendengarkan nasihat-nasihat mereka yang tulus dengan menebar cinta dan kasih sayang mereka kepada kita dalam setiap desah nafas mereka.

Bahkan dalam amarah, kekecewaan dan kesedihan mereka, kita selalu diselimuti dengan kasih sayang yang tak berujung, mungkin nasihat ini sudah sering terdengar di telinga kita, namun tak akan pernah usang, yaitu karena orang tua kita dilahirkan pada saat itu mereka selalu mengenang orang tua mereka yang sebenarnya mengenang keberadaan diri kita sendiri. Jangan jadikan generasi kita kalah dengan generasi mereka yang selalu menghormati orang tua kita seperti harga mati yang jika diperlakukan dengan tidak baik, kita pun akan merasakan hal yang sama seperti yang mereka rasakan. Jangan jadikan anak-anak kita bahkan jauh tertinggal dari kita, karena kita akan menjadi orang tua seperti mereka yang terus melimpahi kasih sayang kita kepada anak-anak kita.

Kita terlahir dari buah kasih sayang, kita tumbuh dalam naungan kasih sayang, kita pun ditinggalkan dengan lambaian kasih sayang. Memang tak ada yang terlambat, namun sebelum hati terdalam anda menyesal, kasihilah orangtua anda. Bagi mereka, balasan ini jauh lebih berharga dari apa pun yang pernah diperolehnya. Bagi mereka, itulah bekal sebaikbaiknya untuk menikmati usia senja mereka.




Ya rahman ya rahiim, ij'alna wa liwalidiina minal jannati multaqiin wa daakhiliin birahmatika ya arhamarrahimiin, aamiin

1 komentar:

  1. Jammy O'Sullivan Tickets - Hotels - Jet Vegas - JTGH Hub
    Get directions, 서산 출장안마 reviews 의왕 출장안마 and 양산 출장안마 information 안성 출장안마 for 여주 출장샵 Jammy O'Sullivan at Jet Vegas. JT Marriott Las Vegas.

    BalasHapus